Milad SQ Blog Ke-2

SQ Blog - Berkat segala karunia Allah SWT SQ Blog tetap memberikan beberapa sajian dan telah genap 2 tahun setelah launching perdananya pada tahun 2012, tepatnya 12 desember. Satu hal menarik ketika itu, bahwa 12 desember 2012 sebuah isu besar dan banyak dibicarakan yaitu datangnya kiamat. Heheheheee,...... Admin juga sampai heran bukan main, kok isu ini begitu booming ketika itu? Padahal tanda-tanda kiamat yang aku ketahui belum cukup untuk kategori kiamat Kubra. Pikir-pikir, mungkin wajar saja, warga Islam di dunia kok tidak kalah banyaknya dengan non-Muslim; bahkan muslim juga banyak yang nggak mu'min. Wajar jika mereka merasa kanget dan menanya-nanyakan akan hal yang sebenarnya mereka takut menghadapinya. Ataukah, dibelakang isu itu ada konspirasi yang ditujukan bagi umat Islam guna melemahkannya atau apalah dibalik isu itu. Hanya Allah yang Mahatahu.

Bahkan sebuah dokumentasi lebar telah dibuat untuk memberikan sebuah gambaran akan dahsyatnya hari besar itu. Tapi nyatanya, kiamat yang ditunggu-tunggu tidak muncul juga. "Kataku dalam hati: ialah, kiamat kan hanya Allah yang Tahu." Heheheeee... Sobat SQ Blog, bertetapan dengan hari-hari dimana isu besar tersebut banyak dibicarakan, admin mulai mempersipakan untuk membuat blog ini. Blog ini merupakan blog kedua admin, setelah sebelumnya mengelola blog RulHas_SulTra™ yang merupakan blog pertama admin pada tahun 2010.

Sobat SQ Blog, hari ini, 12 desember 2014 merupakan 2 tahun genap kiprah SQ Blog dalam dunia maya. Harapan kami, mudah-mudahan SQ-Blog dapat lebih baik lagi pada masa-masa yang akan datang. Perkembangannya sekarang pun cukup memuaskan bagi admin, namun tentu akan terus berusaha memberikan yang terbaik di hari-hari selanjutnya. Saran dan kesan semua sobat SQ Blog selama ini tentu sangat membantu demi kelangsungan blog ini sampai sekarang. Bersamaan dengan ini, admin berharap selalu masukan dan tak lupa pula mengucapkan terima kasih kepada semua sobat SQ Blog.

Akhirnya, selamat untuk MILAD SQ BLOG YANG KE-2. Demi mengenang milad ini, SQ Blog menyajikan beberapa kalender 2015 untuk beberapa memori indah Admin dan tentunya bagi semua sobat SQ Blog.

1. EDISI SQ BLOG

2. EDISI KELUARGA BS

3. EDISI ALUMNI PPAW 2010

FREE DOWNLOAD CDR DAN JPQ
(Khusus Alumni dan Santri/Santriwati PPAW)

Link Download File JPQ (Gambar) dan cdr (CorelDRAW)
Link 1 : DISINI
Link 2 : DISINI

4. EDISI PMQ - PTIQ

5. EDISI UNITY ANGKATAN 2010 - INSTITUT PTIQ

Sekian dulu sobat, beberapa edisi memori selanjutnya akan menyusul termasuk edisi kalender hijriah, insyaAllah akan kami usahakan !!!

SELAMAT
MILAD SQ BLOG KE-2

Posting Komentar

[blogger][facebook]

SQ Blog

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEimSap9ccYY8FQp44yNvjVK6lRtOVpD-gpVKKWSk__oyc8ChkbooHIuh52uDXiZGchcOoPlIazgMEjOjQ5r0b-DftM48h8gDub2yWyKzDdH1VSYDrsmbf1qfYgl5hKaEuiAW8WAQeTmErDqcHjIm3C4GJKWRJv52o5uHAW10S2gOWj4o8nMsdahVxSo/s500/sq%20vlog%20official%20logo%20png%20full.png} SQ Blog - Wahana Ilmu dan Amal {facebook#https://web.facebook.com/quranhadisblog} {youtube#https://www.youtube.com/user/Zulhas1}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.